12.03.2008

RATAPAN SANG PENGELANA

















Aku pernah melihat bintang gemintang berkilauan laksana berlian

Dan aku juga pernah mendengar suara gemericik riak air terjun diantara rerumputan

Aku bergembira untuk hari-hari gemilang yang terlewatkan

Meski terkadang aku masih termenung dalam kontemplasi memikirkan kesedihan

Aku tahu kumenempatkan kekuatan di tangan untuk menuntaskan persoalan

Dan menyempurnakan perjalanan kehidupan

Dan begitulah cinta untuknya tak terhapus oleh mata

Tak tekurangi oleh kesedihan

Dan tak dapat terungkapkan

Meski oleh keindahan mentari senja atau kemewahan lembayung sekalipun

Cinta tersebut kan muncul kembali dengan gejolak rasa

Sama membaranya saat kota kembang diteror teriknya mentari di siang hari

Dan ku tak mau kembali kehilangan untuk yang kesekian kalinya lagi

Begitulah romantika cinta seorang pengelana yang penuh intrik & fenomena

(RYF)

No comments:

Post a Comment